SELAMAT MEMBACA

Pages

14 Mei 2009

Kencan Pertama

KENCAN PERTAMA
Informasi Dan Bisnis. Kali ini saya ingin berbagi tips pada anda semua terutama yang baru mempunyai pacar. Saya beri nama tips ini Kencan Pertama.Apa itu Kencan Pertama?  Ehmm... langsung ke TKP aja...

Ø Bunga
Ingan membawakan bunga? Boleh- boleh aja, yang perlu diingat tak harus mawar merah muda, bunga lainnya pun oke apalagi kalau andatahu bunga paforitnya. Jangan lupa bisikkan di telinganya,”Aku sengaja pilih bunga putih ini karena terasa di sorga bisa mengajakmu pergi.”
Ø Mobil
Bersihkan mobil. Jangan lupa bagian dalamnya, aroma yang tak sedap bisa membuat kencan pertama berantakan. Putar lagu lembut dan kecilkan volume sehingga anda berdua tak perlu teriak saat ngobrol.
Ø Pujian
Tak perlu berlebihan, tapi langsung kedetail misalnya, puji warna baju yang serasi dengan kulitnya atau katakan betapa and menyukai harum tubuhnya yang beraroma lembut.
Ø Tempat kencan
Tak sellalu harus direstoran, mkan malm dengan cahaya lilin. Pillih tempat yang unik
 ØPertanyaan
Jika dia bekerja dan punya profesi tertentu, jangan lupa tanyakan tentang hal itu. Wanita zaman sekarang amat suka jika ditanya tentang hal itu karena berarti anda mengharagai eksistensinya.
Ø Tatap Mata
Saat ia berbicara atau sat anda tengah berbiscxara, tatap martanya dalam-dalam. Ia akan sangat merasa anda memperhatikannya.
Ø Makanan Penutup
Cukup pesan satu porsi makanan penutup karena bisa membuat suasana lebih intim. Caranya? Ya, Makan sepiring berdua! Mera, kan ?
Ø Berterimakasih
Jangan lupa katakan,”Terima kasih sudah meu melewtkan malam yang indhini besamaku,’atau,”Terima kasih karena kita sudah ngobrol enak sekali malam ini.”

Oke. kiranya demikian tips Kencan Pertama yang bisa saya share disini . Eitz tapi mengulang pertanyaan diatas apa itu Kencan Pertama? Ehm.. Kencan itu adalah aktivitas yang direncanakan maupun yang tidak direncanakan. Sedang yang tidak direncanakan itu namanya blind date, sedang Pertama artinya awal atau permulaan so bisa diartikan sendirikan arti Kencan Pertama tadi he..he.. semoga semua itu dapat menjaadikan hidup kita lebih bermakna tentu Dengan hadirnya cinta kita dan cinta orang yang kita dambakan. Jadikan dunia ini seakan milik berdua yang lainnya cuma ngontrak gitu aja he..he..

Salam

Silahkan kunjungi juga Link dibawah ini, dengan mengekliknya :

0 komentar:

Posting Komentar

Bila sekiranya berkenan silahkan tinggalkan pesan dibawah ini. Tapi mohon jangan Spam!

Texts