SELAMAT MEMBACA

Pages

14 Mei 2009

Buat Dia Merasa Istimewa


Kalau anda tidak bisa membuat pasangan istimewa maka anda bukanlah pria romantis.

Umumnya wanita ingin dicintai, di hormati dan dihargai pasangannya. Mereka sangat senang bila diperlakukan istimewa. Maka bila hak semacam itu tak di dapatkan maka hubungan mejadi hambar.

Berilah dia perhatian bukan hanya duduk di sampingnya saat sedang duduk menonton TV berdua. Namun lebih menyadari kehadirannya, menghargai serta melibatkan diri dalam kehidupannya. Jika menyadari sesuatu yang indah unik atau anggun tentang dirinya sampaikan kepadanya dengan kata-kata atau tindakan Misal tentang rambutnya yang indah dan anda menyukai, belailah. Ia akan merasa lebih dengan didirinya.

Kekasih menginginginkan anda menganggap dirinya mengagumkan. Ia ingin anda menjelajah dirinya seperti sebuaah negeri baru bahkan meski telah tidur disisinya selama bertahun tahun ada begitu banyak hal dalam dirinya yang tidak anda ketahui. Bikin dia berani menceritakan mimpi-mimpi fantasi dan cita-citanya.

Ungkapkan dengan kata-kata! Katakn kalau anda sangat mengerti dan memhami keinginanya dalam menjalani hidup bersama, sampaikan secara mesra tepat di samping kupingnya. Seorang pria tidak harus memiliki body yang bagus wajah tampan atau dompet tebal, untuk menjadi romantis. Wanita juga tak perlu glamour atau bersikap seperti “Dew”i untuk menerima rasa hormat penghargaan dan pujian. Ia anggun sebagai mana dirinya. Biarkan dia mengetahui itu. Doronglah kekuatannya, rayakan keberhasilannya, hargai yang ia lakuan.

Kekasih ingin anda mengetahui ide-ide yang kratif, nasihat yang berguna, dan bahwa ia memiliki kelebihan. Tunjukan perhatian.

Meski pasangan anda tidak secantik bintang film tunjukan bahwa ia adalah wanita tercantik. Jangan katakan, sebab dia malah tidak percaya. Cukup tunjukan dengan mengagumi penampilnnyas

1 komentar:

Bila sekiranya berkenan silahkan tinggalkan pesan dibawah ini. Tapi mohon jangan Spam!

Texts