SELAMAT MEMBACA

Pages

14 Mei 2009

Topik Tabu Saat kencan Pertama

Gadis idaman memberi reaksi menghgembirakan dan siap di ajak kencan ? tentunya kesempatan emas ini takakan Disiakan begitu aja segala sesuatu harus disiapkan sebaik mungkin. Termasuk bahan obrolan jangan sampi gara gara obrolan yang tidak pas atau tak nyambung pujaan hati jadi kapok berkencan. Soalnya biasanya orang menilai kita dari kesan Pertama.

Berikut 9 topik obrolan yang sebaiknya dihindarii saat kencan pertama agar calon pacar tak berpaling hati. Memang sih tak semuanya mutlak tabu pandai pandainya adalah menimbang mana yang benar benar harus dihindari

1. KESEHATAN

Penyakit tau masaah kesehatan yang anda miliki umumnya tidak menarik mperhatian kaum wanita. Apalagi kalau anda menceritakannya dengan gaya mengeluh menderita, dan berharap agar si dia menaruh simpati. Jangankan mendapat perhatian si dia malah dalam jati memutuskan tak akan lagi berkencan dengan anda karena “ wah payah nih belum belum isinya sidah mengeluh terus. Apalagi nanti nantinya? Bukan dapat kesenangan, malah mesti cape mendengar dia mengeluh terus”. Nah rugi sendiri kan ? Jadi hindari topik macam ini saat tengah mengajaknya makan malam dalam suasana romantik di kencan pertama.

2. BAHASA TEKNIS

Anda mungkin hebat dibidang tertentu. Misalnya ahli komputer, tehnisi handal, atau ekonom berbakat. Lalu untuk menunjukan kehebatan itu, dalam pembicaraan Anda doyan memasukkan kata kata atau istilah tehnis yang sebetulnya jauh dari bidang si wanita idaman. Alhasil, bolak balik si gadis mengenyitkan kening…. Bersambung

0 komentar:

Posting Komentar

Bila sekiranya berkenan silahkan tinggalkan pesan dibawah ini. Tapi mohon jangan Spam!

Texts