SELAMAT MEMBACA

Pages

11 Mei 2009

Berkarya

Karena mencoba untuk berkarya itulah alasan saya membuat Blog ini. Saya bukanlah seorang penulis handal yang pandai menguntai kata kata jadi tulisan tanpa cela. Karena saya tidak mempunyai sesuatu yang besar untuk merubah hidup, maka saya memulai dengan hal kecil yang baru saya bisa dan punyai namun saya senang sudah memulainya , bukankah lebih baik berjalan selangkah dulu untuk maju dari pada tidak sama sekali? Hidup itu terus berjalan dan detik demi detik akan terus berlalu jadi menit, menit jadi jam terus jadi Hari, Minggu, Bulan dan akhirya tahun. Tanpa terasa waktu itu terus berjalan dan takkan pernah kembali lagi pada kita. Belajar dari itulah saya ingin mencoba untuk maju tanpa menunggu harapan yang semu .

Saya lahir di Yogyakarta dan saat ini bekerja di sebuah instansi pemerintah dan karena hobi sayalah yang membuat saya kenal dengan Komputer yang dulu dengan susah payah ku pelajari dan akhirnya keinginan itu tercapai dan Alhamdulillah sayapun bisa membantu teman yang ingin memilikinya.

Namun akhirnya saya ingin belajar lebih lagi lebih lebih dengan adanya koneksi internet maka saya ingin memanfaatkannya untuk pergaulan luas maka mulailah saya belajar dan mengenal lebih dalam apa itu Internet dan dalam rangka belajar itu tadi saya mulai membuat sebuah situs didalamnya dan www.setizone.blogspot.com inilah hasil saya belajar tadi walau belum sempurna betul tapi inilah hasil karya tulis saya.

Dan saya ingin memperkenalkan diri:

Nama : Setiyono

Tanggal Lahir : 11 Novenber 1984

Tempat Lahir : Yogyakarta

Pekerjaan : Karyawan

Dan kurang bijaksana bila saya tidak mengucapkan terimakasih kepada Ayah (alm) dan Ibu yang telah Melahirkan dan dengan penuh kesabaran dan kasih sayang mereka membimbing mulai dari kecil hingga sampai saat ini, menyekolahkan serta masih ada sekian banyak lagi pengorbanan tulus mereka yang takkan mungkin saya ingat maupun balas, untuk kakak kakakku semuanya baik yang di purworejo Jawa Tengah maupun yang di Liwa Lampung, terimakasih banyak . Kepada teman-teman kerja di Pemkab Kulon Progo DI Yogyakarta, pada teman sepermainan juga teman sekolah dulu di SMU 1 Sentolo Yogyakarta.Juga pada Gadis yang menyayangi juga menemani di saat suka maupun duka dan dengan sabar menasehatiku

Semoga Allah SWT melimpahkan rahamat dan hidayahnya pada kita semua dan mereka-mereka yang saya kasihi dan sayangi. Amin


0 komentar:

Posting Komentar

Bila sekiranya berkenan silahkan tinggalkan pesan dibawah ini. Tapi mohon jangan Spam!

Texts



jual beli liberty reserve, jual beli paypal