SELAMAT MEMBACA

Pages

29 September 2009

Coretan Untuk Seorang Sahabat

Sahabat.....
Kehampaan ini menyelimutiku mengisi tiap relung jiwaku dimana sebuah arti kata dan janji persahabatan itu kini sirnalah sudah oleh jauhnya jarak dan mungkin oleh kata salah terucap. Namun ku ingin menuliskan bait- bait kata untukmu sahabatku, yang kuharap semoga tanpa sengaja membaca bait kesenduhan hati ini baik dari berbagai Link yang sengaja kusebar kesemua jejaring pertemanan baik di facebook, friendster, info24jam untuk sampai ke kamu sahabatku.... yach melalui ini Coretan Untuk seorang Sahabat
Tanpa terasa hari telah kita lalui bersama sahabatku dengan awal saling sapa, saling kenal saling cakap dan canda hingga akhirnya sebuah tali persahabatan itupun terjalinlah sudah walaupun jarak dan waktu memisahkan, namun kita terus bersama untuk saling canda, cerita, tegur dan sapa.

Duhai sahabat…..
Tanpa terasa komunikasi kita kian lama kian hilang dengan awal alasanmu karena kesibukanmu kuliah, kau mulai melupakan sahabatmu ini…. Awalnya ku maklumi alasanmu tapi kiranya waktulah yang menjawab maksud dan alasanmu itu. Sebuah persahabatan tulus itu kian renggang dan kian hilang, tiada lagi tegur sapa keluh dan kesah. Mungk ku bukan sahabat yang baik bagimu dan mungkin disekitarmu telah terlampau banyak sahabat yang baik dan terbaik bagimu. Namun Jujur dari hatiku yang paling dalam kamu adalah sahabat terbaik yang pernah aku dapatkan dan aku hanya ingin kamu selalu jadi sahabatku, namun kini dimanakah tawa candamu itu sahabat…..??

Untuk sahabatku di Semarang…
Bila memang engkau sudah menutup hatimu buat aku dan mungkin itu karena tingkah dan perkataanku yang tanpa sengaja tak berkenan dihatimu, meskipun hanya dalam hati…Tolong maafkanlah aku. Biarlah perkenalan kita yang tanpa sengaja juga hoby kita yangdulu Chat di Mig33 itu menjadi kenangan manis bagiku dan sebagai bukti bahwa seorang sahabat sejati dapat kita temui dan jumpai dari cara dan waktu yang gak pernah kita duga.

Sahabatku….
Aku tidak pernah nyesali perkenalan kita, aku tidak akan pernah menyesali bila pernah sekali dalam hidupku menjalin persahabatan denganmu dan aku tidak akan pernah mempermasalahkan janji persahabatan kita yang dulu kita bilang akan berhenti berkomunikasi bila satu diantara kita sudah berkeluarga agar tidak terjadi fitnah namun sebelum semua itu terjadi ternyata keadaan cepat berubah.

Sahabatku “Dian” di Semarang
Mungkin kamu akan membaca sampai selesai coretan tak berarti ini atau mungkin membaca judulnyapun kamu sudah enggan, namun aku percaya akan kejujuranmu dan aku percaya hatimu bukanlah dari batu dan aku percaya tidak akan salah menilaimu bahwa kamu seorang baik hati. Aku ingat cita citamu dulu yang kau ucapkan kepadaku dan “Insyaallah” kamu akan raih itu sahabatku dan akan meraih impian dan harapanmu lebih dari apa yang aku dapat. Karena bagiku kamu tetaplah “Rhap...” yang dulu aku kenal. Rhap... yang periang, ceria juga baik hati.

PESANKU…..
kamu harus sabar, tabah dan hati hati dalam melangkah karena jalan itu tidak hanya lurus lagi mulus namun kadang berbelok, terjal dan bergelombang gelombang. Sahabatku mungkin sekarang hari harimu penuh dengan canda dan tawa dengan sahabat sahabat yang selalu menyertaimu namun Percayalah suatu massa nanti kau akan hadapi dunia dengan segenap kedewasaanmu kepribadianmu dan keberanianmu. Kau akan belajar untuk menjadi wanita mandiri . Namun aku percaya kau akan berhasil meraih masa depanmu itu sahabatku.

Untuk teman teman sesame blogger makasih buat kalian yang telah menambahkan aku sebagai teman dan sahabat kalian, juga yang telah sudi membaca coretanku ini dan siapa tau lantaran kalian coretaku ini akan sampai kesahabatku . Dan semoga kalian semua tidak mengalami hal seperti aku yang kehilangan sosok seorang sahabat terbaik dalam hidup.

Teman teman semua,.. terus temani aku …….!! dalam menjalani kehidupan ini dan Kita saling support ya! Tank’s…

Ya illahi perkenalanku dengan semua sahabat dan teman temanku adalah atas kuasaMu dan engkaulah yang tau semua yang akan terjadi pada kami dan atas hikmah yang akan kami dapatkan atas semua anugerah ini mohon bimbinglah kami dalam meraih mimpi dan agar selalu dalam Ridhomu.Setiyo

http://setizone.co.cc


11 komentar:

  1. salam sobat
    ya jangan khawatir sobat,,saya dan banyak sahabat bloggger akan menemaniku sealu.

    semoga mimpimu tercapai atas ridho ILAHI.

    BalasHapus
  2. Semoga Dian membaca coretan isi hati Sobat dan menyambung kembali tali silaturahmi yang sempat terputus. Jangan putus semangat, niat dan energi positif dari Sobat pasti akan berbalas positif juga...

    BalasHapus
  3. Wouw...kalimatnya puitic banget...
    Don't worry...there are still us...friends to share with....

    BalasHapus
  4. semoga sahabatmu tahu bagaimana kamu mendoakannya, salam kenal ^ ^

    BalasHapus
  5. Terima kasih tema teman ku yang telah merespon :
    Nura : terima kasih mbak dan semoga mimpi kita semua akan terwujud disuatu masa nanti
    lina@happy family : ya insyaallah dia akan membacanya dan insyaallah aq tidak akan putus asa sebab aq percaya masih akan ada sob sob yg akan menemaniku
    kandi : terimakasih sob atas kunjungannya semoga tuhan menyertai langkah langkahmu sobat
    pelangi anak : makasih sob atas suportnya, sukses selalu buatmu
    mocca_chi : iya semoga Tuhan menertai langkah langkahnya. Makasih kunjungannya dan Kenal balik sob

    BalasHapus
  6. sharing juga cerita cerita nya di bookmarking sobat. dan makin banyak blogger lain akan membacanya

    BalasHapus
  7. hmm..sahabat.. jangan pernah meninggalkan mereka..

    BalasHapus
  8. mencari teman itu mudah, tetapi mencari sahabat itu sulit. betul begitu sahabat-ku yang paling lucu....

    BalasHapus
  9. sobat, semogag Dian membaca tulisan ini... satu hal yang mau aku bilang, kita di sini juga tetap menjadi sahabat bagi sobat...
    semoga persahabatan antara kita sesama bloggertetap terjaga.... dan membuahkan hal2 positif.

    BalasHapus

Bila sekiranya berkenan silahkan tinggalkan pesan dibawah ini. Tapi mohon jangan Spam!

Texts



jual beli liberty reserve, jual beli paypal