SELAMAT MEMBACA

Pages

12 September 2009

Informasi Dan Bisnis

Perkenalkan saya Setiyono sebagai penulis atau admin di Situs/Blog Informasi Dan Bisnis, di situs ini saya berharap dan berusaha agar bisa menjadi tempat untuk bertukar informasi kepada teman teman, bukan hanya kepada teman teman yang sama sama memiliki blog atapupun website namun juga kepada teman teman yang kebetulan menjumpai situs Informasi Dan Bisnis Ini baik dari Warnet, Kantor maupun Rumah. Mungkin ada diantara teman teman ada yang bertanya kenapa di beri nama Informasi Dan Bisnis..? Karena pada saat saya memulai menulis dan membuat blog ini kebetulan sedang belajar memahami dan mencari cari dari manakah saya mendapatkan Informasi Bisnis di internet, berawal dari kejenuhan saya yang tiap membuka browser Cuma sekedar konkow dan konkow saja dan bukankah akan lebih baik jika sambil berenang minum air artinya sambil kita berselancar di internet untuk menghilangkan penat, kita pun bisa mendapatkan penghasilan. Sayapun sangat berterima kasih kepada temen temen semua baik sesame Blogger, Netter maupun teman kerjaku, saudaraku yang telah mensuport aku baik secara langsung maupun tidak langsung yang telah mengkritik aku sehingga perlahan lahan Situs Informasi Dan Bisnis ini dapat online.


Disisi laen saya berharap dengan Situs Informasi Dan Bisnis Ini dapat sebagai tempat curhatku kepada teman teman atas segala rasa sedih maupun senang yang saya alami karena siapapun pasti tidak akan memungkiri dan pasti akan mengalami Dua perasaan itu. Informasi Dan Bisnis mungkin hanya sebatas nama Formalitas saja padahal saya akui didalamnya belumlah sejauh itu namun paling tidak dapat sebagai tempat mencurahkan kreativitas saya juga tempat mengisi kesibukan saat waktu senjang.
Saya berharap semoga teman teman semua yang telah berkunjung ke situs Informasi Dan Bisnis ini akan betah atau tidak “kapok” untuk kembali berkunjung lagi sehingga tali silaturahmi kita Insyaallah akan senantiasa terjaga. Karena saya yakin walaupun Cuma lewat web ataupun blog kita akan mendapatkan teman maupun saudara.


Janganlah takut akan gagal
sebab kegagalan dan keberhasilan adalah sebuah proses
Orang yang takut gagal
adalah orang yang tidak pernah akan berhasil.

Puisi diatas saya tujukan khususnya untuk saya sendiri agar dalam menjalani hidup ini tidak mudah putus asa tidak mudah menyerah namun juga agar selalu interopeksi diri juga mawas diri dan agar dalam melangkah berfikir arif dan bijak, tidak terbawa emosi sehingga biasa menimbang patas atau tidakkah sesuatu yang akan dikerjakan atau diharapkan tersebut untuk saya. Karena saya menyadari kekurangan maupun kelebihan saya dan bukankah siapa lagi yang paling mengerti diri kita bila bukan kita sendiri yach.. tapi semuanya juga berawal dari Hati.
Dan sekali lagi saya pengen mengucapkan terimakasih kepad :

  1. Allah SWT dan RosulNya
  2. Ibu dan Alm. Ayahku
  3. Saudara saudaraku
  4. Temen temen kerja
  5. Sahabat2 Yg gk bisa aq sebut one by one
Juga yang paling special Untuk teman teman Blogger semua yang rela meluangkan waktu untuk berkunjung ke web blog Informasi Dan Bisnis ini.
Terakhir kata saya bukanlah seorang pujangga yang pandai merangkai kata penuh makna bukan pula penyair yang pandai menyulam bait bait Puisi dan lagu. Namun saya hanya Insan biasa yang berusaha mengungkapkan perasaan yang tulus untuk berbagi kisah hidup dan perbgorbanan, dalam menyelami makna kehidupan.Princsetiy
Maaf ya Kawan Semua hanya sebuah Curhat!!

Hormat saya
Setiyono


0 komentar:

Posting Komentar

Bila sekiranya berkenan silahkan tinggalkan pesan dibawah ini. Tapi mohon jangan Spam!

Texts



jual beli liberty reserve, jual beli paypal