SELAMAT MEMBACA

Pages

14 Mei 2009

Cinta bagi Mereka

Kata Guru Biologiku cinta seperti amuba bersel satu yang tidsak dap[at dilihat dengan mata telanjang. Kata guru Fisikaku bagai sumber listrik bertegangan tinggi, bahaya kalau menyentuhnya secara langsung. Kata guru Matematikaku ibarat persoa;lan persamaan kuadrat, ia selalu meminta jawaban atas semua pertanyaan yang sulit. Kat guru Kimiaku baksemua molekul terkecil, suatu unsure yang tidak dapat dibagi-bagi lagi. Kat aguru Geografiku identik denan arah mata angin, dapat diketahui keberadaannya dengan merasakan./ Kata guru Musikku suatu rangkaian nada syahdu mengalun indah mengikuti iranma lantunanjiwa. Kata Guru Bahasaku, Cinta merupakan satu kata yang bermakna komplek. Tak akan selesai didisksikan, tak akan berakhir di bahas. Kata Guru PPKN ku, Pelajaran bab kasih saying tempat kita belajar menghargai sesana. Kata Ustadzku, Anugerah terindah dari Allah swt yang di anugrahkan kepada setiap makhluk bernyawa diDunia. Kata Kakakku Cinyyta itu hasil kerja keras yang harus dapat nilai 100 !!!!!!!. kata My Da, cinta itu……….. neko-neko wae ijih cilik kowe ki!!!!!!!(L’Fundayta, m2m yk)

Cinta Bagi diriku

Ketika engkau dating dan bercerita tentang cinta, maka aku bagikan cerita itu dengan cinta (iip Wijayanto, 2003). Dan Kini, ijinkan aku sedikit bercerita tentang cinta.

Kata kebebasanku;” Seperti burung terus saja terbang tinggi tak tau kapan dan dimana akan berhenti. Adakah disitu tempat untukku hinggap, melepaskan letihku menyandarkan anganku”. Kata pandsanganku;:P Tak kulihat cela di wajah kekasih tercinta,hanya hanya beberapa nodadan jerawat saja. Itu mah biasa…”

Kata Kebodohanku;:bodoh, kanapa juga aku nasih memikirkanmu, padahal aku tahu kamu tarcipta untukku”. Kata Nyaliku;” seberapa aku takut kehilanganmu, tetaapi aku juga takut mencintai hanya akan kecewa. Barang kali aku sang penakut, tetapi aku tidak takut untuk mengakuinya”. Kata Egoku;” Cinta memang tidak harus memilki, tapi tidak untuk kali ini”. Kata hasratku;” Ku ingin memelukmu disaat jhati sedang merindukan, adakah kehangatan setelah kita saling berpelukan”. Kata Nafsuku;” Hidup hanyalah permainan , orang yang paling banyak menikmati kesenangan dan kepuasan, dialah pemenangnya”. Kata amarahku;” Biiiarkan semua orang menghina,karena aku terlanjur jatuh cinta”.

Kata kewarasanku;” aku tak tahu apa pesommmmmmnamu yang memikat, ataukah mungkin akalku yang sudah tiuidak di tempat”. Kata bimbangku;” Jika semua orang bertanya kenapa aku bias jatuh cuinta,maka aku sendiri tidak atahu apa jawabnya”. Kata suara Hatiku;” Cinta bukan hanya yang tampak di mata, tetapi tetapi yang menyatukanantara hati dan jiwa”.

Kata imanku;” subhanallah, maha suci allah yang menciptakan keindahan dan keelokan”. Kata Rasa rinduku;” engkau tuangkan airkerinduan didalam gelas cintaku”. Kata mimpiku;” Engkau juga menjadi bunga didalam lelap tidurku”. Kata Kejujuranku;” Angan-angan tentang dirimu ada di mataku, ingatan tentang dirimu ada di bibirku, tempat kembalimu ada di hatiku, semoga kewlak kita bersatu”.

Kata asaku”. Ketika kita salng mencintai maka setengah takdir telah terbuka”. Kata akal fikiranku;’ Jika rasa tanggung jawab dan setia ada di dalam cinta, maka ijinkan aku untuk belajar mencinta”. Kata Akghirku;” Bukan maksudku untuk membuka tabir takdir, aku hanyalah manusia biasa yang berusaha menjalani hidup dengan benar benar”. Kata syukurku;” Ssudahlah , biarkan semua wajar apa adanya dan tetap saja aku bersyukur, alhamdiulillah”.

Matur thanks you kagem semua inspiration.

0 komentar:

Posting Komentar

Bila sekiranya berkenan silahkan tinggalkan pesan dibawah ini. Tapi mohon jangan Spam!

Texts



jual beli liberty reserve, jual beli paypal