SELAMAT MEMBACA

Pages

25 Januari 2010

Indosat M2

Indosat m2 kenapa kali ini saya pengen cerita tentang indosat m2...?? Tentunya karena saya telah lama memakai Indosat m2 sebagai media untuk berhubungan ke dunia internet juga untuk membuat blog Informasi Dan Bisnis sehingga susah senangnya memakai indosat m2 telah saya rasain. Saya membeli perdana im2 sekitar 1.5 tahun yang lalu saat itu untuk perdananya seharga 150.000 rupiah dengan tariffnya 100.000 rupiah perbulan, lumayan dari pada keluar masuk warnet yang pada waktu saya beli Indosat m2 masih jarang didaerahku juga mahal kalo dihitung tiap hari masuk, tentunya.





Awalnya sekitar tahun 2008 aku Cuma gunakan Nokia 6600 dengan koneksinya bluethot dan tentunya sangat lambat tapi lumayanlah. Kemudian aku ganti pake motorlla C650 sebagai modemnya, maklum Modem GSM saat itu masih mahal di atas 700rb.

Dengan Motorolla C650 yang sekarang harganya Cuma sekitar 250rb an boleh dibilang lumayan maklum saat itu didaerahku belum ada jaringan 3G masih pake gprs doank. Kalo di install PC suitnya tertera angka 12 Mbps di statusbarnya, tentu aja itu ngarang bangetkan? Lantas coba aku chek pake software Bandwith Monitor kecepatannya maksimal 54kbps namun kadang turun drastic dibawah 10kbps itu suka dukanya. Bandingkan dengan Pake Modem GSM yang bias Nyampek 140kbps tp ini dijaringan GPRS ya belum 3G kalo dah 3G sih tentu diatas 1 Mbps.

Saat itu modem yang Coba aku pake Sierra 885 yang aku beli waktu ada pameran Di JEC (jogja Expo Center) karena aku tinggal di Yogyakarta he he… Harganya 565rb tentunya dengan Kartu tetap Indosat Im2 Broom Unlimited tadi. Dengan Tarif perbulan 100rb bias diisi dengan Voucer Indosat 100rb atau voucer lain produk indosat yang penting total nilainya semua 100rb dan waktu tenggang 3bulan, dahulunya sih 6 bulan gak teu kenapa sekarang turun, sebenernya kecewa juga sih tapi gimana lagikan yang penting pelayanannya makin bagus he

Nih postingnya agak amburadul, gak urut gitu he he kan Cuma pengalaman pribadfi so mana yang lebih dulu diinget ya yang ditulis dulu yang inget tadi itu. SETIYONO


Modem Sierra 885 Bands :

  • 850/1900/2100MHz WCDMA
  • Power class 3 (+24dBm)
  • 850/900MHz GSM/GPRS/EDGE
  • GSM Power class 4/EDGE E2
  • 1800/1900 MHz GSM/GPRS/EDGE
  • GSM Power Class 1/EDGE E2

Kujungi Juga Link Dibawah ini :




6 komentar:

  1. daily visit, kunjung balik yah sob...

    BalasHapus
  2. SEPERTINYA LAMBAT YA KONEKSINYA SOB M2 SAMA SMART BAGUS MNA YA ?

    BalasHapus
  3. kalau ane pakai modem smart sobb..dengan jangkauan tekh evdo lumayan cepat dan murahh sobb

    BalasHapus
  4. berbicara tentang pelayanan, memang pelayanan dari perusahaan manapun akan sulit dijalankan, bila pelayan-nya

    sendiri enggan untuk melakukannya secara konsisten. ada beberapa hal yang

    menyebabkan keenggannannya tersebut, yaitu: rasa bosan, kenyamanan thd sistem yang sudah ada, faktof pendapatan dan faktor pendidikan yang dimiliki sang pelayan.
    akibatnya, tingkat pelayanan yang diberikan kepada masing2 personal pelanggan pun

    berbeda

    salam,
    Bolehngeblog

    BalasHapus
  5. Sama Bos aku jg pake iM2, cuman akhir2 ini jaringannya sering lemot, apa gerangan yg terjadi, atau quota pemakai layanan im2 yg melebihi limit. Thanks 4 share.

    BalasHapus
  6. Saya juga udah lama pake IM2, yang 100rb/bln. :)

    BalasHapus

Bila sekiranya berkenan silahkan tinggalkan pesan dibawah ini. Tapi mohon jangan Spam!

Texts