SELAMAT MEMBACA

Pages

18 November 2009

Perkenalkan Setiyono

Setiyono hadir dan ingin ikut meramaikan dunia blogger indonesia yang semakin hari semakin banyak saja anggotanya. Tentunya mereka hadir dengan berbagai tujuan baik mula untuk sekedar curhat, bisnis maupun bertukar informasi. Setiyono yang lahir di Yogyakarta Pada tahun 1984 ini adalah Karyawan di sebuah Instansi Pemerintah. Setiyono yang juga hoby di dunia Elektronika ini dahulunya di pelajari dengan cara otodidak dan dari buku buku yang ia baca. Sampai pada akhirnya dari buku itulah Setiyono mulai mengenal, bermain, dan belajar tentang komputer baik dari Hardware dan Software.



Dengan Hoby di duniaktronik
Elektronika Setiyono bisa membuat Tape, Radio, Pemancar FM, Amplifier dan dari Hobynya di dunia komputer kini Setiyono menjadi seorang Tehnisi komputer yag paling tidak di telah membawa dirinya sendiri mengenal dunia baru yang serba Online sekarang ini (Internet) yang telah membawanya untuk belajar lagi sesuatu yang baru lagi. Kegagalan itu adalah hal yang wajar dan biasa untuk Setiyono namun akhirnya dengan pengalaman dari kegagalan itulah dia menjadi seperti sekarang ini, soal membuat atau merakit, service komputer sudah hal yang biasa baginya
Dengan Internet itu pulalah sebuah blog Informasi Dan Bisnis ia buat sebagai tempat menapak Dunia baru yang serba modern yang tidak ada lagi batasan jarak dan waktu, juga untuk lebih banyak mendapatkan teman sebagai tempat saling bertukar pengalaman dan informasi. Itulah awal Blog Informasi Dan Bisnis ini.

Dan alhamdulillah, belum lama Informasi Dan Bisnis dibuat kini Setiyono telah memiliki banyak teman khususnya teman sesama blogger maupun sesama Para Pembisnis yang senantiasa memberikan dukungan agar senantiasa berubah untuk lebih baik. Demikianlah, Setiyono seorang anak yang menempuh Pendidikan di SMU I Sentolo itu kini telah mengenal Dunia yang serba cepat.

Biodata
Nama : Setiyono
TTL : Yogyakarta, 1 November 1984
Pendidikan : SD Jatisarono lulus ‘97
SLTP N I Nanggulan lulus ‘00
SMU I Sentolo lulus ‘03
Pekerjaan
: Pemkab. Kulon Progo
Pekerjaan
: Pemilik Dan Tehnisi Di Princsetiy Computer
Facebook : Setiyono Setiy ( User)
Setiyono (Group Facebok)



Kiranya dengan ilmu-ilmu itulah akan membuat kita jadi terarah dan memiliki bekal dalam kehidupan namun harus diingat juga Bila ilmu tanpa Agama jadi tidak terarah.

Demikian perkenalan dari saya dan maaf bukannya sombong karena apa yang bisa saya sombongkan itu hanyalah sebuah tulisan juga ungkapan perkenalan saya kepada teman teman semua.

Bila berkenan kunjungi juga dibawah ini


9 komentar:

  1. Salam kenal.....
    Dan selamat datang di dunia blogger....

    BalasHapus
  2. Yupzz... sami sami bos http://koleksi-osi.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Mantap Setiyono. Cita2mu bagus. Asal jangan lupa kalo udah jadi pejabat ya. Salam

    BalasHapus
  4. Salam kenal Mas Setyono.
    bila minat mampir ke rmah saya di http://perawatan-ac.blogspot.com

    oke thanks mas .selamat bergabung

    BalasHapus
  5. Selamat yaaa... msh muda sdh punya usaha sndiri... lanjuuttt sobbb... dan smoga makin sukses eeeaaa...

    BalasHapus
  6. Makasih yo temen2 tas suport ma dukungannya

    Setiyo

    BalasHapus
  7. Halo mas setiono, salam kenal, fotonya cool banget mesti orangnya ganteng nih hehehe..

    BalasHapus

Bila sekiranya berkenan silahkan tinggalkan pesan dibawah ini. Tapi mohon jangan Spam!

Texts



jual beli liberty reserve, jual beli paypal