SELAMAT MEMBACA

Pages

23 Mei 2011

Informasi Dan Bisnis

 Informasi Dan Bisnis. Website informasi dan bisnis adalah Website yang mengupas sisi lain dari Informasi Dan Bisnis, awalnya sebuah blog yang dibuat pada tahun 2008 silam sebagai upaya saya untuk belajar membuat blog yang nantinya akan berisi informasi seputar informasi dan bisnis. Sebelum saya mempunyai bisnis online di blog informasi dan bisnis ini terlebih dahulu saya telah berkecimpung di beberapa bisnis offline lain seperti bidang peternakan dan perikanan. Yang kurang lebih baru 3 tahun saya menekuninya hingga akhirnya saya berminat menekuni bisnis online yang akhirnya sebagai langkah awalnya saya membuat blog informasi dan bisnis ini melalui blogger.com yang tentunya selain gratis, untuk orang awam seperti saya lebih mudah memahami pembuatannya karena tinggal membut email di google.com lalu mengikuti langkah demi langkah yang telah disajikan.
Setelah kurang lebih 2 tahunan saya mengelola blog ini kiranya sudah waktunya untuk membuat website yang agak professional maka langkah berikutnya saya membeli domain dot com tentunya agar website ini lebih cepat penulisannya dan juga harapan saya lebih mudah diingat oleh sobat sobat netter atau blogger semuanya sehingga nantinya akan ada timbal balik yang menguntungkan untuk kedua belah pihak.
Walaupun sedikit demi sedikit namun saya berharap bisa merubah tampilan tampilan di web informasi dan bisnis ini agar tidak monoton dan semenarik mungkin tentunya dengan semua keterbatasan saya sebagai manusia, dan tentunya dengan belajar dan memahami dari sharing teman teman netter dan blogger semua yang membantu dan memberikan support yang positif.
Setelah saya membangun web/blog informasi dan bisnis ini Alhamdulillah sudah 30an macam bisnis online yang saya ikuti dan jalankan mulai dari PTC, PPC, Reseller, Forexs, Trading dll dan Alhamdulillah juga dari sekian banyak itu ada beberapa yang telah memberikan penghasilan hingga jutaan perbulan, namun jujur saja tidak lepas dari modal yang lumayan juga dan untuk bisnis apakah itu nanti saya akan jelasan pada bagian lain website informasi dan bisnis ini namun yang jelas itu di bidang trading.
Saya menyadari, membangun sebuah bisnis online tidak mudah karena sebagian harus didasari kepercayaan saja karena dalam dunia internet orang yang kita kenal tentu kita juga belum tahu asal usulnya juga tempat tinggalnya dimana, sehingga wajar jika di bisnis online kepercayaan juga merupakan sesuatu modal utama namun tetap dengan hati hati juga tentunya.
Saya mengucapkan terima kasih pada sobat sobat yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Blog atau Website Informasi dan bisnis ini dan memberikan sharenya dan sebagai rasa terima kasih sayapun akan berkunjung balik ke blog atau website sobat sobat semua. Demikian sepatah kata dari saya sebagai admin website Informasi Dan Bisnis ini, dan saya menyadari banyak kata kata yang masih tidak karuan ejakkannya, oleh karena segala kekurangan tersebut saya mohon maaf karena kesempurnaan hanya ada pada Allah Subhanahu wattaalla semata. Terima Kasih


Hormat Saya

Admin/Owner  Informasi Dan Bisnis

Silahkan Kunjungi Pula Link Terkait dibawah ini, Makasih

1 komentar:

Bila sekiranya berkenan silahkan tinggalkan pesan dibawah ini. Tapi mohon jangan Spam!

Texts



jual beli liberty reserve, jual beli paypal